Jumat, 13 November 2015

PAKET UMRAH PLUS TURKI



Paket Umrah Plus Turki

Untuk menyambut tahun  nanti pastinya anda sudah memiliki rencana kedepannya. Dan mungkin salah satunya adalah melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci mekkah ataupun berwisata bersama keluarga, kerabat ataupun sanak saudara anda.
Saat ini PT.SAFEERINDO BERKAH ABADI  menyediakan sebuah PAKET UMRAH PLUS  untuk anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh nanti. Dimana anda tidak hanya akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci melainkan anda akan melaksanakan ibadah umroh yang akan dilanjutkan untuk berwisata ke berbagai negara yang menarik untuk dikunjungi. Dan salah satunya adalah Turki yang menarik untuk dikunjungi .
Dan dengan menggunakan paket umroh plus turki ini anda tidak hanya akan melakukan ibadah umroh saja, tapi anda juga bisa berwisata ke Turki selepas anda selesai melaksanakan ibadah umroh anda. Yang pastinya hal tersebut akan sangat menarik.
Dan adapun beberapa tempat yang akan menarik jika anda kunjungi saat berada di Turki seperti Istana Top Kapi, Blue Mosque, Cappadocia dan Istiklal Street.


Selain itu kami juga akan mengajak anda untuk berburu oleh-oleh untuk kerabat dan keluarga anda di tanah air ke berbagai tempat sesuai dengan paket umroh plus turki ,yang anda pilih.Dan kami akan  memberi tahu anda tempat-tempat yang pas buat anda berbelanja oleh-oleh seperti di Grand Bazar, Florence Nightingale Museum, Egyptian Bazaar, Moda, Ortakoy Mosque, Kadikoy Flea Market.
Menarik bukan? Tunggu apalagi ayo segera hubungi kami agar anda bisa melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci dan sekaligus berwisata.
Semoga setelah anda membaca artikel paket umroh plus turki ini anda bisa mewujudkan keinginan anda untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Dan apabila ada hal yang masih belum anda ketahui atau anda ingin tanyakan silahkan anda hubungi kami

For Information   +62812 1000 8053.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar