Kamis, 26 November 2015

HOTEL PLUS MALL DI JAKARTA

Jika anda sedang berlibur ataupun ada kerjaan kantor atau kedinasan ,dan ingin mencari hotel yang menyatu atau berdekatan dengan mall di wilayah jakarta ini dia daftar dan rekomendasi dari kami.

1.HOTEL PULLMAN JAKARTA CENTRAL PARK

Location
Room
Hotel ini langsung terkoneksi dengan Mall Central Park Jakarta, jadi begitu anda melangkah keluar hotel Mall sudah di hadapan anda.

Hotel Pullman Jakarta

2.POP HOTEL KELAPA GADING




 

















Ini hotel yg cocok di wilayah kelapa Gading ,tinggal berjalan kaki anda akan menemukan semua yg anda perlukan ,dari cafe, resto, fashion ,atm dan lain lain




3.HOTEL INDONESIA KEMPINSKI


Hotel Map
Hotel in the night

 Ini adalah hotel berbintang pertama yg dibangun di Jakarta,diresmikan pada tahun 1962 oleh Presiden RI pertama,Soekarna untuk menyambut Asian Games IV .Bangunannya sendiri di Rancang oleh arsitek Abel Sorensen dan istrinya Wendy ,asal Amerika serikat.Yang Menarik,hotel ini dekat Grand Indonesia sebagai pusat shoping dan hiburan..


4.HOTEL CIPUTRA JAKARTA

Hotel ini memiliki akses langsung ke mall Ciputra atau yg lebih dikenal dengan sebutan Citraland.Memberikan fasilitas kamar yg elegan ,kolam renang outdor dengan bar kolam renang,spa dan fasilitas kebugaran.Tempatnya strategis,dekat dengan kawasan pusat bisnis dan yg tak kalah penting hanya sekitar 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta dan sekitar 10 menit dari Taman Impian Jaya Ancol.












Tak perlu repot, semua yg anda mau ,bisa anda dapatkan,dari shoping, resto,bioskop dan atau sekedar cuci mata.



5.HOTEL AMARIS DAN NOVOTEL MANGGA DUA

AMARIS HOTEL MANGGA DUA SQUARE

NOVOTEL MANGGA DUA SQUARAE





Kedua hotel ini terletak di Jl.Gunung Sahari Raya, dan berlokasi di dalam area mangga dua square, yg merupakan tempat bisnis dan shoping mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar