Jumat, 13 November 2015

ETINERARY PAKET UMRAH 12 HARI



ETINARY PAKET UMRAH 12 HARI  PT.SAFEERINDO  BERKAH ABADI

Hari ke 1  (JAKARTA-MADINAH)
Berkumpul  di terminal 2 bandara Sukarno Hatta untuk keberangkatan,sesuai jadwal yg ditetapkan.


Hari ke 2  (MADINAH)
Menuju masjid Nabawi ziarah ke Makam Rasulullah Saw dan kedua sahabatnya .Ke  Makam Baqi, Kembali ke hotel istirahat.


Hari ke 3  (MADINAH)                                                                                                                                                 City tour Madinah ke masjid Quba, masjid Jum'ah, masjid Qiblatain, masjid Tujuh, jabal Uhud dan kebun kurma. Kembali ke hotel istirahat. Sore dan malam harinya dianjurkan memperbanyak ibadah di masjid Nabawi.


Hari ke 4  (MADINAH-MAKKAH )
 Bersiap-siap untuk berangkat melaksanakan ibadah Umrah ke Makkah, miqot di Bir Ali. Tiba di Makkah check in hotel kemudian bersiap-siap melaksankan Umrah. Kembali ke hotel istirahat dan atau memperbanyak ibadah lainnya.


Hari ke 5 (MAKKAH)
Perbanyak Ibadah


Hari ke 6  (MAKKAH)
Sholat shubuh berjamaah di Hasjidil Haram, sarapan di hotel kemudian acara bebas Siang dan malam harinya dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.


Hari ke 7 (MAKKAH)
 Acara bebas, tapi dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram


Hari ke 8 (MAKKAH)

Sholat shubuh berjamaah di Masjidil Haram, setelah sarapan jama'ah bersiap-siap mengikuti city tour ziarah ke jabal Tsur, padang Arafah, jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, jabal Nur (gua Hiro), ambil miqat di tan'im bagi jama'ah yang mau melaksanakan Umrah yang kedua kalinya dan kembali ke hotel.



Hari ke  9  (MAKKAH)
Acara bebas, tapi dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram


Hari ke 10  (MAKKAH-JEDDAH)
Sholat shubuh berjamaah di Masjidil Haram, sarapan pagi. Setelah makan siang jamaah siap-siap tawaf Wada' untuk kemudian check out hotel selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Jeddah sambil ziarah ke makam Siti Hawa, city tour ke laut merah masjid Terapung. Check in hotel istirahat. Malam harinya shopping di Balad, Corniche

Hari ke 11 (JEDDAH-JAKARTA)
Check out hotel, para jamaah siap-siap menuju bandara King Abdul Aziz untuk kemudian pulang ke tanah air.


Hari ke 12  (JAKARTA)
Insya Allah Tiba di Jakartadengan selamat.  Semoga semua amal kita diterima oleh Allah SWT.....Amin Safeerindo Berkah Abadi  mengucapkan terima kasih ,dan berharap Umrah kembali bersama kami. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar